REVIEW : Lycoris Phyto Placenta Jeju Camellia Emulsion

by - December 29, 2020

Hi guys ~ ♡

Gimana kabarnya? Hope you did well today 


Well, kali ini aku mau bahas skincare korea lagi sambil cerita-cerita dikit ke kalian. Jadi, dulu pas #StayAtHome di awal-awal pandemi, aku ngga ngerti kenapa yaa ~ tapi kulit wajah aku tuh jadi sangat-sangat bermasalah. Jadi makin kering dan kusam gitu. Pokoknya ngga banget deh.


Udah banyak produk yang aku coba untuk ngatasin itu, sampai akhirnya aku ketemu Lycoris Phyto Placenta Jeju Camellia Emulsion ini.





About Brand

Lycoris yang didirikan pada tahun 2010 adalah produsen kosmetik yang berkantor pusat di Jeju. Dari penelitian bahan mentah hingga produksi produk, semua dikerjakan di perusahaan kosmetik lokal bernama Jeju Airport Duty Free Shop. 


10 tahun pengalaman di Jeju, mereka telah menggeledah pulau untuk menemukan bahan alami yang baik untuk perawatan kulit tetapi tidak dapat ditemukan di tempat lain dan melakukan upaya terbaik untuk mengembangkan kosmetik inovatif melalui R&D.  


Lycoris telah mempelajari berbagai bahan alami melalui R&D Institute. Produk Lycoris telah mendapatkan sertifikasi nasional di banyak negara seperti AS, Jepang, dan China.


Product 

Lycoris Phyto Placenta Jeju Camellia Emulsion mengandung 10% Phyto Placenta Jeju Camellia yang dipatenkan, yang mana kaya akan nutrisi. Teruji keamanan dan efektivitas dengan produk Sertifikasi Kosmetik Eropa (CPNP) dengan standar kualitas yang ketat.



Patent :

Komposisi terdiri dari lemak kuda dan ekstrak buah Camellia japonica untuk memperbaiki kerutan atau mempercepat regenerasi kulit (No. 10-1359720).


Active ingredients ;

Dimethicone 2%


Inactive Ingredients ;

Water, Hydrolyzed Vegetable Protein, Glycerin, Cetyl Eth- ylhexanoate, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Maca- damia Integrifolia Seed Oil, Niacinamide, Ceramide NP, Squalene, Betaine, Glyceryl Stearate, Cyclomethicone, Sorbitan Stearate, Beeswax, Dimethicone, Hydrogenated Lecithin, PEG-100 Stearate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acry- late Crosspolymer, Carbomer, Camellia Japonica Flower Extract , Camellia Sinensis Leaf Extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Citrus Grandis (Grapefruit) Fruit Extract, Magnolia Kobus Flower Extract, Propolis Extract, Thujop- sis Dolabrata BRANCH Extract, Salix Alba (Willow) Leaf Ex- tract, Tocopheryl Acetate, Potassium Hydroxide, Chlor- phenesin, Allantoin, PEG/PPG-17/6 Copolymer, Polysor- bate 80, Xanthan Gum, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Fragrance


Purpose ;

Skin Protectant 



Sumber : http://www.lycoris.co.kr/


What's good ?

Kosmetik pemutih fungsional ini cocok untuk semua jenis kulit. Berfungsi untuk meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi kekeringan pada kulit sehingga produk lain dapat diserap secara ideal.


Teksturnya ringan, tidak lengket dan mudah meresap. Memberikan efek segar setelah pemakaian.


How to use : 

Setelah membersihkan wajah lalu oleskan Lycoris Phyto Placenta Jeju Camellia Emulsion dengan ukuran sedang ke wajah secara merata dan setiap hari.


Where's to buy ?

Kalian bisa beli di http://global.gmarket.co.kr/item?goodscode=1599479014


Conclusion :

Overall, aku suka banget pakai Lycoris Phyto Placenta Jeju Camellia Emulsion ini. Kalian wajib cobain juga.



Brand Origin : Korea


Net/Netto : 120 ml


Price : $34.10 (₩36,000)


I rate this product 5/5 ! 







So, If you have any question, suggestion or collaboration for the next beauty product review,


feel free to contact me on IG : @vaiqelizza

or email me on : hellovaiqeliza@gmail.com 


Thank you for reading ~ ♡ 








You May Also Like

0 comments

FOLLOW ME ON INSTAGRAM @VAIQELIZZA