Review : N'PURE Cica Acne Spot dan Cica Dark Spot

by - November 06, 2021

 


Siapa yang setiap mau kedatangan tamu bulanan pasti galau banget, soalnya pasti jerawatan huhuhu.. Kalo kalian juga begitu, kita senasib banget berarti.

Dulu sih aku galau parah yaa, tapi sekarang udah engga lagi dong, karena aku udah nemuin produk yang bisa mengatasi masalah per-jerawatan itu. Kalian kepo produknya apa?? Tenang gais.. pasti aku still kok.

Produk yang jadi andalan aku untuk menghempas masalah jerawat adalah rangkaian Centella Asiatica Series dari N’PURE.

N'PURE baru aja meluncurkan 2 produk terbaru yaitu N’PURE Cica Acne Spot dan N’PURE Cica Dark Spot.


About Product

Oke, sebenernya dilihat dari namanya aja udah ketahuan kalo fungsi dari kedua produk ini berbeda. Tapi bagi kalian yang masih bingung, aku akan jelasin masing-masing fungsinya.

🍀 N'PURE CICA ACNE SPOT




Cica Acne Spot punya fungsi untuk menyembuhkan jerawat, jadi dia dipakai ketika kita lagi jerawatan.

Didalamnya ada kandungan Granactive Acne Peptide yang berfungsi melawan bakteri penyebab jerawat tanpa menyebabkan iritasi. Produk ini juga diperkaya dengan Salicylic Acid dan Sulfur untuk mengobati jerawat, serta Centella Asiatica Extract yang bekerja menenangkan dan dapat mengurangi kulit kemerahan.

N’PURE Cica Acne Spot juga diperkaya dengan Zinc PCA, Niacinamide, dan Calamine (Zinc Carbonate & Iron Oxide) yang membantu membersihkan pori-pori dari kotoran dan mengurangi minyak berlebih.

🍀 N'PURE CICA DARK SPOT



Sedangkan Cica Dark Spot berfokus untuk menyamarkan noda hitam yang disebabkan oleh bekas jerawat itu sendiri, jadi dia dipakai setelah jerawat kita udah sembuh dan kita jadiin treatment supaya kulit kita balik mulus lagi tanpa noda bekas jerawat.

Ingredients yang ada didalamnya terbilang cukup unik, mereka mengkombinasikan Antioksidan Sinergis dari 10% Stabilized Vitamin C dan 1% Vitamin E yang distabilkan oleh 0.5% Ferulic Acid untuk memaksimalkan proses efikasi dalam menyamarkan noda hitam akibat bekas jerawat, maupun noda hitam akibat dari paparan sinar matahari dan penuaan dini.

Selain itu, N’PURE Cica Dark Spot dilengkapi juga dengan Centella Asiatica Leaf Extract dan Alpha-Bisabolol yang berfungsi untuk memberikan efek menenangkan pada kulit pasca inflamasi.

Packaging

N’PURE Cica Acne Spot dan Cica Dark Spot hadir dalam kemasan berwarna hijau tua, dengan bentuk yang berbeda. Kalo yang Cica Acne Spot memiliki bentuk mini tube dengan tutup ulir, ukuran nya 20gr.



Sedangkan Cica Dark Spot hadir dalam kemasan tabung dengan bagian atas berbentuk pump berwarna putih. Ukuran nya 5ml.

Texture

Dari segi ukuran yang aku ulas diatas dimana yang satu menggunakan satuan gram dan satunya mili pasti kalian udah punya gambaran lah yaa akan seperti apa tekstur keduanya.



Yapp... N’PURE Cica Acne Spot memiliki tekstur krim padat berwarna hijau muda dan ngga berbau sama sekali. Teksturnya clay jadi lebih nyaman di kulit, begitu aku aplikasikan ke kulit yang berjerawat dan didiamkan, maka dia akan mengeras seperti masker.

Sedangkan N’PURE Cica Dark Spot memiliki tekstur gel cream berwarna putih susu yang jauh lebih ringan, dan ngga berbau juga. Setelah aku oles ke bagian yang berjerawat dan didiamkan, Cica Dark Spot seolah menyatu dengan warna kulit dan transparan di kulit.



How to use :

Seperti fungsinya, aku ngga pakai N'PURE Cica Acne Spot ini setiap saat yaa, aku cuma pakai kalo lagi jerawatan aja. Biasanya aku pakai di malam hari setelah pakai moisturizer. Aku oleskan hanya pada area yang berjerawat lalu biarkan mengering.

Nah, kalo N’PURE Cica Dark Spot ini lebih sering aku pakai, karena seperti yang kita tau ngilangin bekas jerawat itu ngga bisa kayak sulap, butuh proses dan kesabaran tingkat tinggi. Aku pakai setiap pagi dan malam hari di area dengan noda hitam.

My Thoughts

Setelah rutin pakai N’PURE Cica Acne Spot dan Cica Dark Spot selama kurang lebih 2 minggu,
aku bisa bilang kalo kedua produk ini cukup ampuh mengatasi jerawat.

Aku biasanya rutin pakai Cica Acne Spot di malam hari setelah mengaplikasikan skin care. Hasilnya, jerawat lebih cepat sembuh dan mengering.

Sedangkan pakai Cica Dark Spot aku lebih sering lagi, aku pakai pagi dan malam, hasilnya bekas jerawat ku perlahan mulai memudar. Bisa dilihat perbandingannya dari foto berikut ini yaa..


Kalian juga ngga perlu khawatir karena kedua produk ini No Paraben, SLS, Alcohol, Silicone, Fragrance, Mineral oil

Curious to try? Cobain deh, harganya affordable kok..
☘️ N’PURE Cica Acne Spot ↠ 69. 000 IDR 💵
☘️ N'PURE Cica Dark Spot ↠79.000 IDR 💵

Where's to buy?

🛒 Kedua produk ini bisa dibeli melalui official store N’PURE di Npureofficial.id.

You May Also Like

0 comments

FOLLOW ME ON INSTAGRAM @VAIQELIZZA